Rumah Semi Furnished Medan Polonia...
di Rumah Dijual di Medan Polonia
Harga Hubungi Kami Nego
Rumah Cantik di Sari Rejo Medan Po...
di Rumah Dijual di Medan Polonia
Harga Hubungi Kami Nego
Rumah Jalan Rantang Medan Petisah...
di Rumah Dijual di Medan Petisah
Harga Hubungi Kami Nego
Rumah Bagus Terawat Jalan Maksun A...
di Rumah Dijual di Medan Area
Harga Hubungi Kami Nego
Mitos Atau Fakta Rumah Tusuk Sate...
di blog
Harga Hubungi Kami Nego
7 Tips Hemat Dalam Membangun Rumah...
di blog
Harga Hubungi Kami Nego
Rumah Jalan Katamso Gang Harapan B...
di Rumah Dijual di Medan Maimun
Harga Hubungi Kami Nego
5 Alasan Cari Rumah Sebaiknya Deka...
di blog
Harga Hubungi Kami Nego
9 Tips Membeli Rumah Pertama Kali...
di blog
Harga Hubungi Kami Nego
Beranda » Blog » Beli Rumah Baru Atau Second

Beli Rumah Baru Atau Second

Dipublish pada 18 April 2019 | Dilihat sebanyak 0 kali | Kategori: Blog

Mana Sih Lebih Untung Beli Rumah Baru Atau Rumah Second ( bekas ) ? Pasti itu yang Terpikirkan semua orang jika ingin memiliki rumah idaman dengan hasil jerih payah untuk membeli rumah tersebut. Sebenarnya Rumah Baru maupun rumah second tentu mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, teman-teman bisa mencari pendapat dari sumber yang ada.

Karena Bagaimana pun juga membeli rumah itu tidak mudah seperti memilih menu makanan yang ingin kita santap,karena begitu banyak pertimbangan sebelum akhirnya membeli dan memilih unit yang cocok dan bakal kita tempati. Teman-teman di hunian medan jika ingin membeli Rumah Dijual di medan jangan risau,galau ataupun bingung, karena kami selalu update rumah yang baru maupun second dengan harga berkualitas.

baca juga: 6 Hal Yang Membuat Anda Bahagia Tinggal di Rumah Mungil

Kembali lagi tentang keuntungan Beli Rumah Baru atau Rumah Bekas, Yuk simak di bawah ini :

Keuntungan membeli Rumah Baru :

  • Desain Rumah dapat menyesuaikan dengan keinginan teman-teman disaat rumah dibangun pertama kali. Apabila teman-teman bingung memilih konsep atau desain tentang rumah jangan takut karena rumah baru yang dimiliki atau dibangung oleh pihak developer, desain rumah sudah pasti lebih up to date.
  • Renovasi Jelas tidak membutuhkan karena otomatis Rumah Baru pasti bangunan nya juga pasti baru. Dilain itu developer terkadang memberikan garansi ataupun jaminan dalam hal perbaikan apabila kerusakan dalam waktu yang telah ditentukan.
  • Perumahan eksklusif mempunyai lingkungan yang melalui tipe townhouse atau cluster.
  • Keamanan dan kenyamanan di dalam perumahan pun menggunakan security 24jam dan one gate system (satu pintu)
  • Terkadang Pihak Developer memberikan Promo yang menggiurkan seperti tambahan atap carport, cash back, bebas notaris serta perabot, dsb.

rumah baru minimalis

Kekurangan Membeli Rumah Baru :

  • Biasanya Perumahan Baru berlokasi dekat kawasan berkembang dengan akses tol atau juga jalur moda transportasi terbaru dan untuk sementara waktu tergantung kepada fasilitas dari pihak pengembang seperti transportasi layak nya shuttle.
  • Lingkungan pemukimam baru terbilang lumayan sepo. di karenakan tetangga di lingkungan perumahan sama-sama penghuni baru jadi mengakibatkan kurang nya mengenal seluk beluk kawasan.
  • Pada Umum nya rumah dari pihak Developer sering indent sehingga membuat rumah belum siap dihuni
  • khusus calon pembeli rumah harus juga jeli dalam melihat surat-surat rumah,biaya-biaya yang ditimbulkan seperti biaya KPR, dsb.

Tipe Rumah 70

 

Keuntungan Beli Rumah Bekas :

  • Sudah Tentu Rumah siap Dihuni, kecuali apabila terjadi kerusakan yang dapat melibatkan perbaikan total.
  • Masalah harga sudah bisa pasti dinego dengan pemilik rumah tersebut sehingga untuk mendapatkan rumah murah jauh lebih memungkinkan
  • Rumah Bekas biasanya terletak berada di pemukiman yang cukup ramai, tetapi terkadang ada juga yang berada di pinggir kota.
  • Untuk Sosialisasi kepada tetangga dalam hal mengetahui seluk beluk area di lingkungan tersebut jauh lebih mudah dikarenakan tetangga yang berada disekitar tersebut sudah lama mendiami lingkungan tersebut.
  • Fasilitas di sekitar rumah layak nya Kesehatan,sekolah maupun transportasi pada umumnya sudah tersedia di karenakan area pemukiman sudah ramai penduduk.

Kekurangan Beli Rumah Bekas :

  • Kita Sebagai pembeli harus paham betul atau pun jeli dalam melihat usia rumah serta bagian-bagian yang dapat membutuhkan renovasi. dan jangan juga dana yang sudah keluarĀ  melebihi batas dari rumah unit baru.
  • Kita pun harus jeli dalam melihat riwayat atau status dari kepemilikan rumah agar kita terhindar dari hal yang dapat merugikan kita di masa depan.
  • Desain arsitektur biasanya kurang up to date, berbeda seperti rumah baru yang dibuat dengan desain up to date atau terbaru.
  • Lingkungan tetangga yang bermukim di daerah tersebut dihuni berbagai macam keluarga dari usia lanjut hingga keluarga muda. Sehingga menyebabkan penyesuain diri dengan lingkungan di pemukimam tersebut. Bagi keluarga yang suka atau mengidamkan kebebasan kurang cocok.

Membeli rumah baru ataupun rumah bekas, semua memiliki masing-masing Keuntungan atau pun kekurangan dalam rumah-rumah tersebut, meliputi Biaya,lingkungan,dsb. Tetapi Rumah Baru atau pun Rumah bekas harus lha kita isi dengan senyaman mungkin karena RumahKu Istanaku. Sekian sudah Artikel Beli Rumah Baru Atau Second ? Semoga teman-teman suka artikel ini dan dapat memiliki rumah idaman yang teman inginkan agar cepat tercapai. Aminn….

 

 

Bagikan informasi tentang Beli Rumah Baru Atau Second kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Mungkin Anda tertarik dengan properti berikut ini:

Cara Membangun Rumah Tahan Gem...

di blog
Harga Hubungi Kami Nego

Rumah Murah Beralamat Griya Ma...

di Rumah Dijual di Medan Labuhan
Harga Hubungi Kami Nego

Rumah Tinggal di Pondok Surya ...

di Rumah Dijual di Medan Helvetia
Harga Hubungi Kami Nego

Inilah 5 Keuntungan Membeli Ap...

di blog
Harga Hubungi Kami Nego

Tahun 2019 Properti Sumut Lebi...

di Berita Properti Terbaru Hari Ini
Harga Hubungi Kami Nego

Kelebihan Rumah Berada Di Deka...

di blog
Harga Hubungi Kami Nego
SIDEBAR
Jual beli rumah jadi mudah & cepat. Hubungi kami!